G-Dragon BIGBANG Langsung Dapat Kerja Usai Wamil

Senin, 04 November 2019 - 08:18 WIB
G-Dragon BIGBANG Langsung Dapat Kerja Usai Wamil
G-Dragon BIGBANG Langsung Dapat Kerja Usai Wamil
A A A
SEOUL - Tidak butuh waktu lama bagi G-Dragon BIGBANG untuk mendapatkan pekerjaan setelah menyelesaikan tugas wajib militer. Pada 4 November, Nike mengumumkan bekerja sama dengan penyanyi tampan itu.

“Nike’s Air Force 1 PARA-NOISE (AF1 PARA-NOISE) dibuat berdasarkan mode, musik, seni, budaya, dan olahraga, semua komunitas di mana G-Dragon memiliki keingintahuan intelektual dan Kami telah secara simbolis mewakili kekuatan perubahan melalui titik persimpangan dari semua cita-cita dan kenyataan dari setiap komunitas,” tulis perwakilan Nike.

“AF1 PARA-NOISE mewakili semua yang dimiliki G-Dragon. Semua pengalaman tak terhitung yang dimiliki seseorang, dulu dan sekarang, bersatu untuk membantu memimpikan cita-cita baru yang kemudian membentuk identitas dan masa depan kita,” tambahnya.

G-Dragon juga menyatakan kegembiraannya untuk kolaborasi itu. "Saya harap ini akan menjadi awal dari gaya revolusioner yang menghormati berbagai perspektif, keadaan, dan preferensi, menyatukan Nike’s Air Force 1 yang telah menjadi ikon budaya di semua generasi, dan identitas saya yang telah dibentuk oleh banyak pengalaman,” terang G-Dragon.

Kerja sama ini sebagai kegiatan resmi pertama G-Dragon sejak keluar dari militer pada Oktober lalu. Peluncuran resmi akan dirilis melalui situs web Nike pada 23 November mendatang dan akan ada produk yang dirilis secara eksklusif di Korea.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3643 seconds (0.1#10.140)